Thursday, May 28, 2009

Antara Sydney dan Southampton.......Kenikmatan Mereguh Teh dan Kopi Hangat

berrr....udara dingin menerpa mukaku, membuat kulitku mengkerut bahkan darahku seperti ikut membeku hingga pelan mengalir.......hemmmm......sruput...sruput...sruput...minum teh hangat untukku dan kopi susu hangat buat suamiku....bener2 kenikmatan tersendiri...Alhamdulillah Abdul dan Timah masih tidur,...jadi kesempatan bagi kami menikmati minum pagi berdua, sambil makan fried chips potatoe....

Minum teh hangat atau kopi hangat di negeri 4 musim memang special, kenikmatannya ndak bisa dibandingkan ketika minum di negeri sendiri, setidak-tidaknya itu lah yang kurasakan selama 2 tahun lebih tinggal di Sydney, Australia dan puji syukur kepada Allah sekarang kenikmatan itu kureguk kembali di Southampton, UK.

Maret 2006, kami sekeluarga (waktu itu baru ada Abdul) kembali ke tanah air setelah suamiku berhasil meraih gelar masternya di bidang Computer Science di UNSW Sydney. Setelah hari itu,aku sempet kehilangan selera minum kopi susu hangat, yang dulu sangat kunikmati, apalagi sambil duduk di tepian dermaga sydney (Circular Quay) atau di depan halaman Opera House sambil memandang laut. Moccona, adalah kopi buatan Aussie kesukaan kami, diseduh dengan ditambah susu segar hangat plus gula jadilah kopi susu nan enak di lidah. Sometimes, kami kembali ke selera asal waktu di Indo yaitu nescafe yang sedikit lebih murah harganya, tapi enaknya hampir sama. Untuk teh, kami tergila-gila sama "Earl Gray Tea" merk Lipton. rasanya kayak teh melati di Indo, tapi uenak tenan.....sambil makan chip potatoes lagi-lagi hoby kami....ngobrol sana sini sementara abdul kecil nimbrung sambil main-main.

Itu dulu, January 2004 until March 2006, We lived in Sydney......
Now,.........Southampton We're coming......

Lagi-lagi Nescafe kami temukan cukup murah dijual disini, £ 1 udah dapat 200 gram Nescafe Gold Premium, ada merk lain yang kami cukup suka, Maxwell....enak juga asal dengan komposisi yang pas ketika buat kopi susu, sruput...sruput...di pagi nan dingin or malam or siang, karena disini selalu dingin...tetap enak....!!!!

Be Thankfull to Allah, Alhamdulillah, setelah 2 tahun lebih kenikmatan menghirup kopi dan teh ku lenyap selama di Indo, disini, di negeri 4 musim yang jauh lebih dingin lagi dari Aussie, kutemukan kembali nikmatnya mereguh teh atau kopi hangat........

All the praise just for Allah, ....................

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home